Rotating X-Steel Pointer

Monday, June 24, 2013

0 Tidak Dapat Mencoblos, Persib Pantau Quickcount Dari Pekanbaru

Tidak Dapat Mencoblos, Persib Pantau Quickcount Dari Pekanbaru



Karena harus segera bertolak ke Pekanbaru, sebagian tim Persib tidak dapat menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan walikota Bandung 2013. Beberapa pemain, pelatih dan juga manajer Persib yang mempunyai KTP Bandung hanya bisa mengamati hasil hitung quickcount lewat media-media online dan televisi dari Pekanbaru.

“Ya, bagaimana lagi. Kita kan memang harus berangkat ke Pekanbaru. Bukan berarti golput, tapi memang tidak bisa menggunakan hak pilih,” kata pelatih Jajang Nurjaman di Bandara Soekarno Hatta siang ini.

“Tapi kita pasti mengikuti dari jauh. Kan ada quickcount. Sore atau malam ini kan biasanya sudah kelihatan pemenangnya,” lanjutnya.

Tidak berbeda dengan pelatih, manajer Persib, Umuh Muhtar juga tidak bisa menggunakan hak pilihnya dalam pilwalkot kali ini. Padahal putranya, Erwan Setiawan termasuk salah satu cawalkot. “Ini semua demi Persib. Walau anak saya sekarang bertarung, tapi saya harus mendampingi tim ke Pekanbaru,” papar Umuh ditempat yang sama.

Keduanya berharap, siapapun yang terpilih menjadi walikota Bandung nantinya bisa membawa kota kembang ini menjadi lebih baik lagi.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers