Rotating X-Steel Pointer

Monday, June 24, 2013

0 Lupakan Kejadian Kemarin, Persib Tatap Laga Lawan PSPS

Lupakan Kejadian Kemarin, Persib Tatap Laga Lawan PSPS



Agenda latihan perdana Persib setibanya di Pekanbaru hari ini sudah dijalani. Ada beberapa hal yang dipantau pelatih kepala Persib Jajang Nurjaman dari latihan yang dilakukan di lapangan futsal Elang, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru tersebut.

“Dari pantauan saya barusan, memang kelihatan para pemain lelah setelah kejadian kemarin di Jakarta. Lelah secara mental sehingga membuat fisik juga drop,” kata Jajang Nurjaman.

Oleh sebab itu, Janur sapaan akrabnya membuat program latihan hari ini untuk membuat para pemain kembali enjoy dan juga mencoba untuk mengembalikan kembali kondisi fisik mereka.

Cuaca kota Pekanbaru yang bisa mencapai angka 40 derajat celsius juga mendapat perhatian dari asisten Arcan Iurie kala membesut Persib tahun 2007 ini.

Ia memastikan, saat melawan tuan rumah PSPS Pekanbaru dua hari mendatang, timnya akan sudah siap. Kejadian teror di Jakarta kemarin sudah dilupakan, semua akan fokus pada pertandingan melawan PSPS.

“Cuaca disini memang sangat panas hampir 40 derajat di lapangan. Bagus hari ini kita bisa latihan. Sekalian untuk akllimatisasi cuaca,” ujarnya.

Pertandingan antara PSPS melawan Persib Bandung akan digelar hari Selasa pukul 15:30 di stadion Rumbai. Pertandingan ini rencananya akan disiarkan oleh TVOne.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers