Rotating X-Steel Pointer

Wednesday, June 26, 2013

0 Dipuji Kedua Pelatih, Kenji: Saya Tidak Tahu Main Bagus atau Tidak

Dipuji Kedua Pelatih, Kenji: Saya Tidak Tahu Main Bagus atau Tidak



Permainan striker Persib Bandung Kenji Adachihara menuai pujian dari kedua pelatih tim. Namun pemain asal Jepang ini mengaku tidak bisa menilai permainan dirinya sendiri.

Kenji masuk menggantikan Hilton Moreira pada menit ke-66. Dua menit di lapangan, pemain berkostum 11 sudah mengancam gawang tim lawan, PSPS Pekanbaru. Namun bola tendangannya masih tipis ke atas mistar.

Pada menit 75, Kenji menjadi momok bagi tim tuan rumah. Dia mencetak gol pembuka kemenangan timnya, sekaligus meruntuhkan mental bertanding tim lawan. Sundulan kerasnya ke gawang Ade Chandra tak terbendung meski sempat tertahan kaki kiper muda tersebut. Permainan dan lesakan gol Kenji mendapat pujian dari pelatih kedua tim, Jajang Nurjaman dan Afrizal Tanjung.

Golnya membuat Persib berada di atas angin. Alhasil, pasukan Jajang Nurjaman menambah 3 gol lainnya sore tadi melalui M Ridwan (80′), Gusripen Efendi (83′-gol bunuh diri) dan Sergio van Dijk (89′).

Ditemui setelah pertandingan, Kenji menyatakan dirinya justru tidak bisa menilai permainannya sendiri. Jika timnya menang, menurutnya berarti permainan semua pemain bagus.

“Saya ga tau main bagus atau tidak. Kalau menang berarti semua pemain bagus,” singkatnya.

Kenji menambahkan setiap menghadapi satu pertandingan ia tidak pernah berpikir untuk menargetkan hanya satu poin. “Saya tidak pernah pikir main seri, setiap pertandingan kita harus menang,” tutupnya.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers