Rotating X-Steel Pointer

Wednesday, June 26, 2013

0 Janur: Masuknya Kenji Mengubah Permainan Persib

Janur: Masuknya Kenji Mengubah Permainan Persib


Persib Bandung berhasil memenangi pertandingan tandang di markasnya PSPS Pekanbaru, Stadion Kaharuddin Nasution, Selasa (25/6) sore. Persib unggul 4 gol tanpa balas.

Di babak pertama Persib langsung mendominasi penguasaan bola. Kendati demikian, Firman Utina dan kawan-kawan gagal menciptakan satu gol pun di paruh pertama ini.

Pelatih Janur kemudian melakukan perubahan komposisi pemain di babak kedua. Selain memasukkan Atep dan menarik Asri Akbar, kunci pergantian pemain terletak pada masuknya Kenji Adachihara pada menit ke-66 dengan mengistirahatkan Hilton Moreira.

Terbukti, Kenji lah yang pertama mengakhiri kebuntuan tim Maung Bandung. Tandukan kerasnya pada menit 75 membobol gawang Ade Chandra. Persib pun kemudian berhasil menambah 3 gol lainnya lewat M Ridwan (80′), Gusripen Efendi (83′-gol bunuh diri) dan Sergio van Dijk (89′).

“Setelah masuknya Kenji, ada percepatan permainan di lini tengah dan depan. Kenji lebih seger, berani penetrasi dan mengubah permainan Persib,” ujar Janur mengawali konferensi pers pasca pertandingan.

Gagal mencetak gol di paruh pertama, Janur mengaku saat jeda pertandingan ia menginstruksikan anak asuhnya untuk mengubah permainan di babak kedua. Hasilnya positif, Persib menang 4-0.

“Satu instruksikan supaya berubah di babak kedua. Dan hasil ini sesuai dengan target 3 poin walau saya tidak pernah menargetkan harus menang dengan berapa gol,” jelasnya.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers