Rotating X-Steel Pointer

Thursday, June 27, 2013

0 Persija vs Persib Dijadwal Ulang Menjadi 28 Agustus 2013

Persija vs Persib Dijadwal Ulang Menjadi 28 Agustus 2013



Pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung mengalami penjadwalan ulang. Pertandingan yang seharusnya berlangsung hari Sabtu (22/6) tersebut batal digelar setelah bus yang ditumpangi tim Persib diserang saat menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). PT Liga sebagai operator pelaksana Liga Super Indonesia memutuskan untuk mengubah jadwal pertandingan menjadi hari Sabtu (28/8). Keputusan penjadwalan ulang pertandingan ini disampaikan oleh CEO PT Liga, Joko Driyono di kantor PSSI, Jakarta.

Namun keputusan ini belum final karena masih akan melalui sidang Komisi disiplin PSSI. PT Liga melihat adanya indikasi pelanggaran disiplin dalam peristiwa pelemparan tersebut dan keputusan komdis dapat mengubah atau menambah keputusan yang sudah ada.

“Insiden kemarin terindikasi ada pelanggaran disiplin dan kasus ini diteruskan ke komisi disiplin untuk disidangkan. Jika komdis memutuskan lain, maka penjadwalan ulang bisa dianggap tidak ada, atau dianggap ada dengan penambahan keputusan baru” ujar Joko, Senin (24/6) kepada wartawan.

Selain menunggu keputusan komdis, Joko mengatakan bahwa PT Liga mempunyai opsi untuk mengambil keputusan tentang status pertandingan ulang tersebut. Liga dapat menyelenggarakan pertandingan di tempat netral dan tanpa dihadiri penonton.

“Bisa juga opsi pertandingan diambil alih Liga, seperti ada opsi pertandingan di luar Jakarta, tanpa penonton, dan seterusnya, itu akan dibicarakan.” tegas Joko.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers