Rotating X-Steel Pointer

Monday, May 20, 2013

0 Tempati Posisi 2 Klasemen, Umuh: Jangan Bertepuk Dada Dulu

Tempati Posisi 2 Klasemen, Umuh: Jangan Bertepuk Dada Dulu



Kemenangan atas Persepam Madura United dengan skor 2-1, membawa Persib Bandung ke posisi 2 klasemen sementara. Persib mengumpulkan 40 poin, menggeser Sriwijaya FC Palembang dengan selisih 1 angka.

Persib mencetak 2 gol di babak pertama dalam pertandingannya yang ke-19 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (19/5). Kedua gol itu atas nama Muhammad Ridwan (menit 6) dan Sergio van Dijk (19′). Sedangkan gol balasan tim tamu dicetak Christopher Gomez (58′).

Kini Persib berada di peringkat 2, di bawah Persipura Jayapura. Namun manajer Persib Umuh Muchtar meminta timnya untuk tidak cepat puas karena perjalanan musim ini di Liga Super Indonesia 2013 masih panjang.

“Kita perjalanan masih panjang. Kita jangan terlalu bertepuk dada dulu. Bersyukur kita kedua. Mudah-mudahan bisa tetap bertahan di posisi 2. Kalau mengejar peringkat 1 belum terbayang,” ucap Umuh saat dijumpai setelah pertandingan.

Kendati mengejar Persipura dirasa masih berat, tetapi itu bukan hal mustahil. Sebagian besar peserta LSI baru menjalani 2 laga di Putaran II ini sehingga segala sesuatunya masih bisa terjadi. Umuh berharap timnya bisa menjaga tren positif ini dan mendapat hasil lebih baik.

“Kalau semangat juang tinggi, tidak menutup kemungkinan bisa ke posisi satu. Nanti pelatih pun akan mberi motivasi kepada pemain,” serunya.

Sumber: simamaung.com

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers