Rotating X-Steel Pointer

Monday, May 20, 2013

0 Perolehan Gol Persib Hampir Melampaui Musim Lalu

Perolehan Gol Persib Hampir Melampaui Musim Lalu



Sampai pertandingan ke-19 di Liga Super Indonesia 2013, Persib Bandung sudah mencatat 43 gol. Hasil ini menunjukkan progres baik dari segi perolehan gol, terlebih jika dibanding musim lalu.

Persib bahkan menjadi tim yang mencetak gol terbanyak hingga saat ini. Disusul kemudian oleh Persipura Jayapura (41 gol) dan Arema Cronous (40 gol).

Dan jika dibandingkan musim lalu, sampai akhir musim Persib mengumpulkan 49 gol. Musim ini, Persib berpeluang besar memperbaiki prestasi golnya karena masih menyisakan 15 pertandingan.

“Gol sudah cukup produktif. Sekarang sudah 43 gol, sudah hampir mendekati 49 gol musim lalu,” sebut Janur dalam konferensi pers pasca pertandingan melawan Persepam Madura United, di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin sore.

Sergio van Dijk menjadi top skor Persib dengan 12 gol. Pencetak gol terbanyak kedua adalah Muhammad Ridwan dengan 8 gol, disusul Kenji Adachihara (6 gol).

Sergio kembali mencetak gol dalam pertandingan kemarin, setelah absen mencetak gol di 3 pertandingan sebelumnya. Janur mengakui terjadi penurunan performa Sergio.

“Sergio memang agak menurun penampilannya tapi masih bisa mencetak gol,” imbuhnya.

Sedangkan saat disinggung mengenai penampilan Hilton Moreira, Janur mengatakan striker anyarnya tersebut masih perlu beradaptasi dengan karakter permainan Persib. “Hilton perlu adaptasi dengan permainan kita, kelihatan di masih kurang tenang. Kalau duetnya (dengan Sergio) udah oke,” pungkasnya.

Sumber: simamaung

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers