Rotating X-Steel Pointer

Saturday, September 15, 2012

0 Sekarang Dan Masa Lalu


Hari, bulan bahkan tahun kini telah aku lalui tanpa hadirmu.. Mungkin selama itu kenangan demi kenangan ku coba lukiskan kembali di kehidupanku. Namun apa yg ku rasa itu sakit. Terpaan demi terpaan telah mengancam hati bahkan fikiranku. Kamu yg aku sayang "Aku minta jangan kau trs menghujaniku dengan keangkuhanmu". Aku di sini menanti senyuman itu kembali memeluk jiwaku, mendekap hangat hatiku.
"Tuhan tolong cabut nyawaku bila sudah cukup dia buatku sakit".

"Tuhan kirimkanlah seseorang yg bisa buatku bahagia melebihi bahagiaku bersamanya??"
Clinnkkk....!!
Awalnya aku tidak tau persisnya. Yg aku tau ini semua berawal dari Sosial Network. Meski kita udah kenal lama lwt chatting tapi itu hanya sebatas dunia maya. Dia selalu bisa buat aku senang, ketawa bahagia, bahkan sekarang aku menangis untuk dia. "Tuhan benarkah dia yg kau ciptakan sebagai pengganti masa laluku??"
Perasaan masih tak percaya.. Sampai akhirnya kita bersepakat untuk membuat suatu hubungan di dalam Sosial Network itu dan akhirnya kitapun setuju.

Awalnya aku anggap itu cuma buat statusan aja tapi pada akhirnya aku yakin bahwa dia lah org yg aku sayang saat ini. Akupun bertanya sama dia "Apakah kamu sayang sama aku?" Dia pun menjawab "Iya aku sayang kamu. Dan dia jg blg ke aku "Sekarang, saat ini, esok dan nanti kamu akan menjadi yg pertama dan terakhi buat aku". Kata" itulah yg selalu aku ingat dan aku yakin itu dari hatinya..

Love You Bodoh...!!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers