Rotating X-Steel Pointer

Tuesday, September 24, 2013

0 Siap Tampil, Sergio Incar Gol Ke Gawang Mariners

Siap Tampil, Sergio Incar Gol Ke Gawang Mariners



Sergio van Dijk dan 2 pemain lainnya sudah kembali dari Papua dan bergabung dengan tim Persib Bandung sejak kemarin siang. Sergio mengaku kondisinya fit dan siap diturunkan pada laga terakhir fase grup melawan Central Coast Mariners.

“Kondisi saya oke. Memang perjalanan jauh. Tapi aku kira, saya siap untuk main besok lawan tim Australia kalau coach mau. Karena keputusan ada di coach,” katanya saat dijumpai di Hotel Papandayan, Senin (23/9) malam.

Pemain blasteran Indo-Belanda ini mengaku tidak ada masalah, baik dengan kondisi fisik maupun adaptasi cuaca. “Semua tidak ada masalah. Dan karena saya cuma main 30 menit di Papua (di gelaran Perang Bintang),” sebutnya.

Sergio tak sabar untuk menjajal CCM. Sebagai mantan pemain Adelaide United, striker Persib ini tahu betul peta kekuatan tim lawan karena sama-sama tampil di A-League (Australia). Menurutnya, CCM adalah tim kuat, secara teknik dan fisik.

“Tim ini saya tau bagus sekali, tim fisik. Untuk saya yang penting Persib main bagus dan dapat banyak peluang. Dan kalau ada peluang banyak saya mau cetak gol,” tutupnya.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers