Rotating X-Steel Pointer

Monday, September 23, 2013

0 Menang Tipis, Janur Puji Kualitas Sriwijaya FC

Menang Tipis, Janur Puji Kualitas Sriwijaya FC



Pelatih kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman bersyukur atas kemenangan tipis 2-1 atas Sriwijaya FC dalam turnamen Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat malam ini. Dengan kemenangan ini, Persib akan bersaing dengan Central Coast Mariners di Grup A untuk memperebutkan tiket Final.

Dalam acara konfrensi pers setelah pertandingan, Jajang Nurjaman masih menyoroti kelemahan Persib walau berhasil memenangkan pertandingan. “Hari ini kita masih banyak membuang peluang, terutama di menit-menit awal. Gol balasan terjadi karena kita masih hilang fokus. Itu terjadi di menit-menit akhir pertandingan,” kata Janur.

Faktor kelelahan juga masih menjadi masalah di tim Maung Bandung. Hal ini terlihat dari cedera yang dialami dua punggawa Persib, M Ridwan dan Atep. Mereka tidak dapat melanjutkan pertandingan sampai akhir. “Atep cedera karena ketarik ototonya akibat kelelahan. Ridwan cedera hamstring,” jelasnya.

“Saya bersyukur menang, tapi tetap SFC tim besar mereka punya motivasi tinggi. Walau pemain mereka kombinasi pemain senior, muda dan seleksi. Mereka cukup memberi perlawanan,” lanjutnya.

Dengan kemenangan Persib, maka peluang Sriwijaya FC melaju ke partai final sudah tertutup. Sementara Persib masih berpeluang lolos. Syaratnya, Persib harus menundukan klub Australia, Central Coast Mariners di laga pamungkas, selasa, 24 September 2013.

Sumber: http://simamaung.com

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers