Rotating X-Steel Pointer

Monday, June 18, 2012

0 Cara Mudah Membuka Camera Laptop Windows 7

Cara Mudah Membuka Camera Laptop Windows 7 – Bagi anda yang mempunyai Laptop dengan Windows 7 yang support Camera untuk pertama kali install driver pastinya Camera akan muncul secara otomatis ketika start laptop.
Cara untuk membuka camera pada laptop dengan Windows 7 sebetulnya sangat mudah. Namun bagi orang yang masih awam dengan komputer atau laptop pasti merasa kebingungan bagaimana cara mudah membuka camera pada laptop dengan Windows 7 tersebut.
Cara yang paling mudah untuk mencari sebuah software apapun itu, bukan saja software atau aplikasi Camera dan menjalankannya adalah dengan cara melakukan Search. Search software pada laptop dengan Windows 7 bisa dilakukan dengan cara memilih tombol Start dan ketik software yang anda cari pada kolom Search diatas tombol start tersebut pilih tombol yang bergambar Cermin atau Lup.
Agar lebih jelas, perhatikan screenshot cara mudah membuka camera atau kamera pada windows 7 :
Cara mudah membuka kamera di windows 7 Cara Mudah Membuka Camera Laptop Windows 7
Ketik Camera pada kolom search dan lihat diatas akan muncul “Web Camera Application“. Pilih dan aplikasi untuk membuka Camera atau Kamera pada Windows 7 akan berjalan dan anda bisa tampil narsis di depan Laptop anda.

Waduuhh gaya teruuuussssssss/////////

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers