Rotating X-Steel Pointer

Monday, June 18, 2012

0 Cara Menjebol Password Folder Lock

Cara Menjebol Password Folder Lock – Apa itu Folder lock?? Folder lock adalah sebuah aplikasi kecil untuk memberikan password pada sebuah Folder. Dengan menggunakan Folder Lock, anda bisa menyimpan file penting anda dengan aman tanpa ada orang lain yang mengetahuinya. Syaratnya anda tidak memberikan password Folder Lock kepada orang tersebut.
Meskipun ada sebuah cara untuk memberikan password pada sebuah folder tanpa bantuan software atau aplikasi, Folder Lock mampu mewakili cara tersebut tanpa ribet atau bisa dikatakan cukup mudah digunakan.
Folder Lock sistemnya hampir sama dengan Penyu Locker. Penyu Locker atau boleh dikatakan dengan Penyu Radius mengubah folder yang dipassword dengan isi berupa Recycle Bin. Orang akan beranggapan bahwa Folder tersebut berisi file yang terhapus atau di delete..
Saya akan jelaskann Cara Jebol Password Folder Lock, cara ini memanfaatkan fitur Registry pada Windows and, lgsung saja eahh....
1. Buka FOLDER LOCK dan masukkan sembarang password
2. Biarkan FOLDER LOCK dalam kondisi “menunggu”, buka REGEDIT cari lokasi berikut :
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\FOLDER LOCK, “Bar Code”
3. Ubah atau Rename “Bar Code” mis. menjadi “Bar Codet”
4. Kembali ke FOLDER LOCK dan masukkan password mis. “terserah saya”
5. Pilih tombol “OK” tunggu kuncinya dimasukkan kemudian dicocokkan dan… FOLDER LOCK sudah terbuka
Sekarang anda bisa mengubah password anda dan saya sarankan untuk TIDAK menggunakan password lama anda kembali karena password tersebut biasanya sudah tidak berfungsi.
Nah, untuk Tahap terakhir adalah mengembalikan registry ke semula yaitu “Bar Code”
Karena jika tidak anda lakukan maka “FOLDER LOCK” akan meminta “User” dan “Serial” saat pengistalan
Sebenarnya jika anda mengetahui “serial” yang digunakan saat penginstalan, Serial itu juga adalah “password” dari FOLDER LOCK
dengan catatan kondisi install “default” (option MASTER KEY, diaktifkan). Untuk jelasnya baca file “help.chm” bagian “MASTER KEY”
Cara Menjebol Password Folder Lock diatas sangat UNIK bukan ? dan sangat mudah pastinya.

Selamat mencoba...

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers