Rotating X-Steel Pointer

Thursday, June 6, 2013

0 Ford Luncurkan 3 Aplikasi Smartphone dengan Perintah Suara

Ford Luncurkan 3 Aplikasi Smartphone dengan Perintah Suara

Ford memperkenalkan tiga aplikasi Ford SYNC AppLink untuk Asia Pasifik, hari ini. Peluncuran global tiga aplikasi baru ini dimaksudkan untuk membantu meningkatkan pengalaman berkendara kendaraan Ford yang menggunakan AppLink.

Tiga aplikasi pertama yang tersedia untuk Ford AppLink di Asia Pasifik adalah Pandora, Kaliki dan TuneIn Radio. Kesemuanya menandai cara baru bagi pelanggan untuk membawa aplikasi smartphone favorit mereka ke dalam mobil dengan perintah suara sederhana.

"Kami telah menunggu untuk membawa Ford SYNC AppLink ke wilayah yang dinamis ini, dan kami sangat gembira karena memulainya dengan tiga aplikasi yang fantastis," kata Ed Pleet, Director Connected Services for Ford di Asia Pasifik, Afrika dan Eropa. "Dengan aplikasi ini, kami dapat memamerkan beberapa kemampuan yang akan dinikmati oleh pelanggan AppLink - dan ini baru awalnya saja."

Dengan Ford SYNC AppLink, pelanggan dapat mengontrol aplikasi pada smartphone mereka dari kursi pengendara menggunakan kendali suara, melalui sistem konektivitas yang diaktifkan melalui suara, Ford SYNC. Tiga aplikasi pertama yang tersedia di Asia Pasifik akan memberikan pengendara akses kendali suara ke beberapa layanan internet yang paling populer di dunia.

Pandora adalah radio internet gratis yang dapat disesuaikan. Masukkan saja artis, lagu, komedian atau genre favorit, dan Pandora akan membuat stasiun yang disesuaikan yang memainkan musik mereka dan lebih banyak lagi. Nilai lagu dengan memberi jempol terangkat atau jempol terbaik dan tambahkan variasi untuk semakin menyempurnakan stasiun Anda, temukan musik baru dan bantu Pandora hanya memutar musik yang Anda sukai.

Ford SYNC AppLink

Sedangkan TuneIn memampukan pengguna mendengarkan musik, berita, berita olahraga dan perbincangan global di mana pun mereka berada dengan lebih dari 70.000 stasiun radio AM, FM, HD dan internet bersama dengan lebih dari dua juta program on-demand yang disajikan dari seluruh penjuru dunia. Dengan lebih dari 40 juta pendengar aktif bulanan, TuneIn adalah cara paling populer untuk mendengarkan radio online secara langsung.

Sementara Kaliki adalah aplikasi smartphone untuk peranti Android yang memilih artikel berita utama dari surat kabar dan majalah besar serta dan menyediakan versi audio untuk pemutaran on-demand di dalam kendaraan. Aplikasi Kaliki Audio Newstand memungkinkan pengendara kendaraan yang menggunakan AppLink untuk mendengarkan artikel berita dan majalah favorit mereka tanpa mengalihkan mata mereka dari jalan.

Seiring dengan aplikasi dari Pandora, Kaliki dan TuneIn Radio, Ford juga telah mengumumkan aplikasi AppLink Catalog, yang dapat mempermudah pelanggan di seluruh dunia untuk menemukan dan men-download aplikasi baru yang menggunakan AppLink. Aplikasi AppLink Catalog mengatur dan mendaftar semua aplikasi yang tersedia, dan secara otomatis menghubungkan pelanggan ke toko aplikasi pilihan mereka untuk men-download.

"Bersamaan dengan kami terus memperkenalkan lebih banyak aplikasi baru, aplikasi AppLink Catalog akan menjadi bantuan besar bagi pengguna akhir AppLink," kata Pleet. "Dan kami pikir pengembang juga akan menyukainya, karena aplikasi ini mempermudah untuk menemukan aplikasi mereka di dalam ekosistem aplikasi yang luas. Ini adalah contoh bagaimana kami bekerja keras untuk berada di garis depan pengembangan teknologi interaktif yang meningkatkan pengalaman berkendara dengan cara yang aman dan cerdas."

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers