Rotating X-Steel Pointer

Saturday, November 10, 2012

4 Cara Membuat Banner CorelDraw X6

Cara Membuat Banner CorelDraw X6

Hai hai hai.. Ketemu lagi dengan saya neh si admin yg ganteng sejagad raya... hehehe...
Kali ini saya akan mengajak kalian buat belaja bareng Cara Membuat Banner CorelDraw X6...
Baiklah langsung saja kita buka bukunya dan simak baik baik tutorialnya..
Langkah-langkah...

1. Nah yg pertamax kita buat kotak yang akan di jadikan background untuk banner seperti gambar dibawah ini misalnya.



2. Kalau sudah, sekarang kita menuju menu di kiri sidebar kerja, kurang lebihnya seperti gambar dibawah ini..



3. Maka nanti akan muncul tabel seperti ini



Nahhh lihat aja tuu, banyak wallpaper yang bagus yang bisa jadi pilihan masing-masing kita sesuai kebutuhan.
pilih sesuai selera aja deh...

5. Untuk finishingnya, berikut misal saja contoh yang saya buat.










Gampang kan??? Sebenarnya tutorial CorelDraw X6 ini juga sama dengan CorelDraw yg lain hanya saja CorelDraw X6 lebih complete isinya...

Sekian dulu deh belajar kelompoknya dan semoga pas da ulangan nanti kita masih hafal dengan tutorial ini...
Salam dari admin yg ganteng sejagad raya AricxScreamo.. See you next time..!!

4 Comments

Imka Berita said...

nice info teman, ijin baca" dulu.. sangat bermanfaat ini buat saya :D

Aricx BruttalityScreamotion Soul of killer said...

Makasih udah berkunjung ke blog saya yg sederhana ini...!! Jgn lupa balik lagi... hehehe

pulsa murah tangerang said...

thanks gan sudah berbagi ilmunya.
kunjungin balik ya . .hehe

Shucy said...

wisss keren dachhh

thank's dachhh

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers