Rotating X-Steel Pointer

Sunday, October 14, 2012

0 5 Senjata Menakjubkan AS

Washington – Uni Soviet meletuskan perang nuklir pertama, China merencanakan pesawat siluman pembom. Namun, ada beberapa senjata yang hanya dimiliki Amerika. Apa saja?
Beberapa dari senjata yang ini memang sudah beredar selama beberapa tahun. Namun, mereka dimodifikasi kembali dan ada yang masih diproduksi. Berikut 10 senjata eksklusif AS yang ditulis khusus oleh Business Insider.

MQ9 Reaper Drone
MQ9 Reaper Drone
pesawat tanpa awak yang sudah digunkan oleh kalangan intelijen AS selama 10 tahun terakhir. Pesawat ini bisa terbang hampir 16 ribu meter, membaca nomor polisi kendaraan dari jarak tiga km dan sanggup membawa bom lebih dari 200 kg.

AA12 Atchisson Assault Shotgun
AA12 Atchisson Assault Shotgun
bisa menembakkan 12 peluru per detik, jauh lebih cepat ketimbang shotgun biasa yang harus dikokang per tembakan. Senjata ini bisa digunakan dengan satu tangan dan diisi peluru granat yang ditembakkan hingga 175 meter.

PHASR Rifle
PHASR Rifle
merupakan senjata serba guna bergaya futuristik. Senjata ini menembakkan laser yang membutakan mata target untuk sementara. Tadinya, senjata ini diciptakan untuk menghentikan warga Irak yang tak mau berhenti di pos pemeriksaan, tanpa melukai mereka.

Taser Shockwave
The Taser Shockwave
bisa ‘menyetrum’ banyak orang hanya dengan satu tombol. Taser bisa diletakkan dimana-mana, termasuk ditempelkan ke segala kendaraan. Gelombang kejutnya menjangkau target hingga 8 meter.

Black Knight
The Black Knight
kombinasi tank pengendali jarak jauh dan kendaraan perintis didesain untuk medan yang berbahaya bagi manusia. Sistem senjata dan mesin 300 tenaga kudanya dikendalikan dari kendaraan lain yang tak jauh darinya. Ia memiliki meriam dan senjata mesin.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers