Rotating X-Steel Pointer

Friday, August 10, 2012

0 Membuat Simbol Khusus Di Facebook

Assalamu'alaikum wr.wb

Hallow sobat semua ketemu lagi dengan saya admin yg guanteng "AricxScreamo" Masih seperti biasa saya di sini bertugas untuk menyampaikan wahyu buat sobat semua.. wkwkwkk..
Yg ingin saya share di sini mungkin sudah tidak asing lagi bagi sobat terutama bagi pengguna Hape BB atau smartphone lainnya.
Baiklah kali ini saya akan mengulas lgi bagaimana "Membuat Simbol Khusus Di Facebook"

► ȺȑȈȼᶍ ᵴḉṝḝầᶆṍ ◄ 

Seperti di atas contohnya.

Triknya Menurut saya sih sangat simple ga perlu blablablabla dan blablabla lainnya.. Yuk mari langsung aja di simak bareng-bareng, Ini dia triknya:


Pertama, pastinya kita harus membuka halaman facebook terlebih dahulu.



Kedua, jalankan Character Map dengan cara klik Start >> Run >> kemudian ketikkan charmap kemudian ENTER atau OK hingga akan muncul kotak “Character Map”, seperti gambar di bawah ini.


Eittsss jangan lupa juga untuk mencentang “Advance View” biar ga perlu memilih lagi character set'nya. 

Ketiga, pilih karakter/huruf (atau bisa juga kombinasi beberapa karakter/huruf) yang diinginkan kemudian klik button “Select” dan kemudian klik button “Copy”.

Keempat, kemudian beralih ke halaman facebook yang telah kita buka sebelumnya dan pastekan pada tempat yang diinginkan, misalnya dinding, profil, dan lain-lain terserah kalian.


Mudah kan sob caranya, nahh ini saja yg bisa saya share semoga bermanfaat bagi sobat semua..
Terima kasih sudah membaca artikel saya ini..
Admin yg guanteng AricxScreamo pamit undur..
  
    Wassalamu'alaikum wrr.wb

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers