Rotating X-Steel Pointer

Thursday, August 2, 2012

2 Di Cari Hacker Untuk Membantu FBI Menangkap Hacker Lain






NEW YORK - Salah satu yang paling dicari di dunia hacker diam-diam menjadi informan FBI tahun lalu, memberikan bukti yang mengarah ke tuduhan pada Selasa terhadap lima tersangka pemimpin lain dari kelompok hacker Anonymous internasional. Dalam sebuah pukulan besar bagi Anonymous, yang telah menyerang situs-situs lembaga pemerintah dan perusahaan di seluruh dunia, otoritas AS mengungkapkan bahwa seorang hacker terkemuka "Sabu" adalah Hector Xavier Monsegur dan bahwa dia ditangkap di apartemen kecil di sebuah perumahan Manhattan kompleks lalu Juni. Pada pengadilan rahasia pendengaran pada 15 Agustus, 2011 Monsegur, 28, mengaku bersalah atas masing-masing 12 kejahatan komputer dan setuju untuk bekerja sama dengan pihak berwenang dengan imbalan keringanan hukuman, menurut transkrip yang dipublikasikan Selasa. Jaksa AS dan FBI pada hari Selasa mengumumkan dakwaan terhadap lima orang lainnya, termasuk dua di Inggris dan dua di Irlandia yang semuanya sebelumnya ditangkap. Yang kelima adalah Jeremy Hammond, yang dikenal sebagai "Anarchaos," yang ditangkap di Chicago pada hari Senin atas tuduhan hacking ke Forecasting Inc Strategis, atau "Stratfor", sebuah intelijen global dan perusahaan riset, pada bulan Desember 2011.

Semua enam adalah anggota atas LulzSec, sebuah cabang dari kelompok longgar-merajut cyber-aktivis internasional Anonymous. "Ini penjahat cyber berafiliasi diri dengan Anonymous dalam berbagai cara. Mereka tidak Anonymous hari ini, mereka telah diidentifikasi dan dibebankan, "kata seorang penegak hukum resmi, yang tidak ingin diidentifikasi sebagai penyelidikan itu sedang berlangsung. LulzSec dan Anonymous telah mengambil kredit untuk melakukan serangan terhadap CIA, Badan Kejahatan Serius Terorganisasi Inggris, Jepang Sony Corp, situs web pemerintah Meksiko dan polisi nasional di Irlandia. Korban lainnya termasuk Rupert Murdoch Inggris koran lengan Berita Internasional, Fox Broadcasting dan Sony Pictures Entertainment. Pakar Cyber ​​keamanan mengatakan penahanan itu merupakan kemunduran besar bagi kelompok hacking Anonymous dan lainnya berafiliasi dengan itu. "Sabu dipandang sebagai seorang pemimpin ...

Sekarang Anonymous menyadari dia mengadu dan bekerja sendiri untuk Fed, mereka harus berpikir: "Jika kita tidak bisa mempercayai Sabu, siapa lagi yang bisa kita percaya" "kata Mikko Hypponen, kepala kantor penelitian di Finlandia keamanan komputer perusahaan F-Secure. "Ini mungkin tidak akan menjadi akhir Anonymous , tapi itu akan memakan waktu cukup lama bagi mereka untuk pulih, terutama dari paranoia," kata Hypponen. Ahli lain mengatakan itu tetap harus dilihat apakah penangkapan akan mengakhiri hacking ilegal oleh afiliasi Anonymous. "Anda selalu khawatir dalam hal-hal yang mereka punya orang-orang di pinggiran kelompok," kata Stewart Baker, seorang mantan pejabat senior di Departemen Keamanan Dalam Negeri dan sekarang menjadi ahli keamanan dunia maya di firma hukum Steptoe dan Johnson. Informan HACKER "PENGKHIANAT" Ruang chat online disukai oleh Anonymous pada Selasa diisi dengan empedu dan khawatir tentang siapa yang akan menjadi berikutnya. Salah satu anggota memperingatkan bahwa Monsegur sebaiknya sudah baik di jaga oleh pengawal FBI , sementara yang lain mengatakan penahanan bisa mendorong serangan balasan.

Para Anonymous berafiliasi akun Twitter zYourAnonNews disebut Monsegur "pengkhianat" dan mengecilkan biaya, mengklaim "kita tidak memiliki pemimpin". Gerakan hack dia membantu menyulut masih beraksi setelah terpapar nya. Selasa malam, hacker bertindak atas nama Antisec masuk ke website yang dimiliki oleh Panda Security, yang telah membantu polisi menyelidiki Anonymous sebelum penangkapan terakhir di Eropa. Para hacker meninggalkan senonoh-sarat kritik dari kedua perusahaan yang berbasis di Spanyol dan Sabu. "Ya ya kita tahu? Sabu snitched pada kita", tulis mereka. "Cinta untuk mereka yang berjuang untuk sesuatu yang mereka percaya". Lahir di New York, Monsegur kuliah dan bekerja di pekerjaan teknologi, menampilkan kombinasi yang jarang bakat hacking, kelas pekerja sensibilitas dan keyakinan politik. Ia mengatakan ia pertama hack untuk suatu tujuan lebih dari satu dekade lalu ketika ia mengganggu komunikasi selama kontroversial latihan pemboman Angkatan Laut AS di Vieques. Menurut sebuah posting di ruang chat online pada bulan September yang muncul untuk memasukkan "Sabu," dia ditanya apa saran dia akan memberikan hacker baru. "Tetaplah pada dirimu," jawab "Sabu." "Jika Anda berada dalam crew- terus opsec Anda up 24/7. Teman akan mencoba untuk membawa Anda ke bawah jika itu harus. " Sebagai pemimpin dari Lulz Keamanan (LulzSec), Monsegur mengambil tanggung jawab untuk serangan terhadap situs-situs eBay PayPal, MasterCard Inc dan Visa Inc antara Desember 2010 dan Juni 2011, menurut dokumen pengadilan. Dia bebas pada ikatan $ 50.000. Salah satu tuduhan membawa penjara jangka maksimal 30 tahun.

Perwakilan dari perusahaan, yang telah menjadi target karena mereka menolak untuk memproses sumbangan untuk WikiLeaks, menolak mengomentari penangkapan SEJUTA KORBAN Monsegur juga mengidentifikasi dirinya sebagai anggota kelompok hacking "FBI Internet" sementara Hammond mengatakan ia adalah anggota dari sebuah perusahaan afiliasi lainnya Anonymous , "AntiSec," kata pejabat. Sebuah pengaduan pidana mengutip salah satu posting Hammond mengatakan, "Kami menyerukan kepada semua kapal perang sekutu, semua tentara dari kegelapan, untuk menggunakan dan menyalahgunakan daftar password ini dan informasi kartu kredit untuk melampiaskan malapetaka suci pada sistem dan account email pribadi ini kaya dan berkuasa penindas. " Pengacara Monsegur dan Hammond tidak segera menjawab atau memberikan komentar pada biaya. Pemerintah AS mengatakan serangan cyber telah mempengaruhi lebih dari 1 juta orang dan sistem komputer pemerintah asing, seperti Aljazair, Yaman dan Zimbabwe. Pihak berwenang mengatakan Monsegur dan tiga orang dibebankan menggerebek informasi pribadi tentang potensi 70.000 kontestan di acara televisi Fox "X-Factor." Dalam contoh lain dari hacking, kata para pejabat terdakwa dan orang lain masuk ke server komputer perusahaan HBGary di California dan Colorado, termasuk sekitar 60.000 email dan diposting di situs file-sharing.

Dalam hack 2011 Mei pada Sony Pictures, beberapa terdakwa mencuri informasi rahasia dari sekitar 100.000 pengguna dari situs web Sony Pictures, termasuk password, alamat email, alamat rumah dan tanggal lahir. "Saya pribadi ikut dalam serangan cyber pada sistem HBGary dan Fox, mengakibatkan kerugian lebih dari $ 5.000, dan saya tahu perilaku saya itu ilegal," mengaku Monsegur pada bulan Agustus di melanjutkan permintaannya. Musim panas lalu, sebagai bagian dari serangan terkoordinasi penegakan hukum pada kelompok, polisi Inggris menahan Jake Davis, anggota lain yang dicurigai LulzSec yang pergi dengan julukan "Topiary." Salah satu kasus mengumumkan pada hari Selasa melawan Davis, seorang remaja dituduh serangan komputer pada Sony, kejahatan Inggris dan otoritas kesehatan, dan Rupert Murdoch Inggris koran lengan Berita Internasional, sebuah unit dari News Corp Davis diyakini telah menguasai akun Twitter utama Lulz Security, yang kelompok yang digunakan untuk menerbitkan data yang diperoleh oleh hacking ke jaringan perusahaan dan pemerintah. LulzSec memiliki lebih dari 350.000 pengikut di Twitter. Bulan lalu, Anonymous diterbitkan rekaman panggilan rahasia pada 17 Januari antara FBI dan detektif London di mana agen dibahas tindakan terhadap hacker. Satu dari enam ditangkap pada Selasa adalah Donncha O'Cearrbhail, 19, dari Irlandia, yang didakwa atas mencegat telepon.

Sumber at: http://www.jamurbiru.net/2012/03/dicari-hacker-untuk-membantu-fbi.html

2 Comments

Yoga Brilianto Putra said...

Saya bisa bantu
kalo mau add facebook saya Yoga briliyanto(Syber)

Unknown said...

aku suka.

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers