Rotating X-Steel Pointer

Saturday, August 11, 2012

9 Cara Hack WiFi Dengan cmd.exe

Hello admin yg ganteng mau share lagi neh tentang hack.. Waduhh tapi badmood neh lg gda inspirasi buat typing.. Langsung aja deh ke pokok pembahasannya

Sobat mesti harus ikuti langkah-langkah berikut tanpa kurang sedikit pun (ingat: tanpa kurang sedikitpun) karena klo sampai kurang sedikit bisa bisa apa yg di inginkan di sini gagal atau berbeda hasil..

  1. Buka RUN lalu ketikkan cmd.exe, atau bisa juga langsung ketikkan cmd.exe pada kolom search di start menu (*bagi yang menggunakan windows 7).


  • Maka akan muncul tampilan seperti ini.

2.Ketikan ipconfig/all di pointer yang kedip-kedip. Perintah ini berfungsi untuk menampilkan informasi seputar koneksi dimana anda berada sekarang. Lihat gambar di bawah ini.


3. Lalu cari yang namanya DNS Server kemudian lihat kode yang ada di sebelahnya, dan kode itu yang harus anda ingat, dan kalo perlu tulis dulu di notepad dan simpan.


4. Lalu scrolling cmd.exe kalian kebagian yang paling bawah, maka kalian akan menemukan perintah seperti perintah awal untuk mengetik. Kini perintah ketikannya beda lagi. Ketikkan perintah seperti berikut ping -L 500  192.168.4.28  -t. dan kode 192.168.4.28 itu langsung gati aja dengan DNS Server punya kalian.
Lalu tekan ENTER, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini


5. Biarkan proses itu berjalan terus selama kalian online menggunakan wifi dimana tempat kalian sedang nongkrong sekarang ini. Bila perlu minimize saja, asal jangan di tutup cmd.exenya.
Lumayan kan..??

Cara ini bertujuan untuk menyedot bandwitch yang sedang digunakan oleh orang lain dalam satu jaringan hotspot/wifi yang sama-sama kalian gunakan. Jika anda kurang puas dengan kecepatannya bisa anda ganti 500 menjadi 1000 atau 2000. Tetapi saya sarankan jangan berlebihan kasihan kan orang lain. dan tambahan lagi cara ini hanya berlaku di windows saja kalau linux saya belum pernah mencoba.

NOTE: berlaku hanya bila kompi kalian menangkap adanya sinyal WiFi.




9 Comments

edypk said...

mantep.. ijin nyoba gan

Anonymous said...

ijin comot bro

Rizki_Rachmat said...

ijin jajal ya gan,.
tapi jika kita disconect kan Wi-Fi tsb apa akan normal seperti awal kembali?

Aricx BruttalityScreamotion Soul of killer said...

All@ silahkan...

Aricx BruttalityScreamotion Soul of killer said...

Rizki@ iya normal.. Sebenernya cara ini jg masih kurang canggih...

bayu said...

wah menarik coba ah...

metzee said...

Thanks tutor nya sob

Mohammad Taufan Pramono said...

mantap,, thanks :)

VEGA™ said...

haha itu sih bukan hack, tapi nambah bandwith -___-

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers