Rotating X-Steel Pointer

Monday, July 23, 2012

0 Tips Nelpon Gratis Telkomsel

Tips Nelpon Gratis Telkomsel





Hay sobat,, kalo sekitar se jam lalu saya share tentang Themes Windows 7 Keren, kali ini saya akan berbagi tips buat kalian pengguna Telkomsel.. Hmm mau tau apa yg akan saya share disini??? Cekibroott....

Bagi sobat pengguna Telkomsel pastinya sobat ingin nelpon tmn, pacar, atau keluarga tanpa biaya (tarif) alias GRATIS kan.. Emang bisa??? Saya aja kurang percaya..!! Nahh daripada kita sama-sama ngga percaya mari kita coba bersama dengan cara yg so easy seperti di bawah ini:


Sobat tinggal ketik aja *809*No tujuan#
lalu tekan OK/call dari hape sobat..

Ga salah deh, its so easy kan??? hehehe...

Sistem/kerja dari trik ini sendiri adalah akan menarik pulsa yg siapa aja yg kita telpon..
Sekalipun orang yg kita telpon tersebut tidak memiliki pulsa, kita tetap masih bisa menelpon dengan cara yg saya sampaikan di atas...

Demikianlah trik yg saya share dan semoga cara ini work dan sobat bisa menikmati telpon GRATIS...

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers