Rotating X-Steel Pointer

Tuesday, July 24, 2012

0 Themes Windows 7 Keren Part 2

Themes Windows 7 Keren Part 2

Kalo sobat pernah mengunjungi blog saya dan melihat artikel Themes pasti di situ saya udah pernah share beberapa Themes buat Windows 7, masih inget ga?? Nah pd kesempatan kali ini saya akan kembali share Themes buat Windows 7 yg mungkin lbh keren dari sebelumnya.
Mari kita lihat saja langsung kya gmna Themes-themes tersebut..
Ini dia...!!!!!!!!

1. Dragon BAll Z

2. Alien

3. aeroRA

4. Blue Line

5. turismo 5



Nahhkalo untuk download Themes tersebuat maka akan saya bagikan keterangan sekaligus link downloadnya di bawah ini... Cekibrooottt...
1. Dragon BAll Z 
2. Alien 
3. aeroRA
4. Blue Line
5. turismo 5 



Berikut ini juga ada beberapa themes yg memang saya tidak tampilkan gambarnya..

1. logo window 7
2. api
3. SEAMUS

Nahh sekarang udah selesai kerja saya membuat artikel ini dan semoga ilmu yg saya share ini bermanfaat bagi sobat semua... Baca juga artikel lainnya di blog ini dan jangan lupa untuk follow blog saya.

Terima kasih...

Read more: http://kuyhaa-bloon.blogspot.com/2011/08/tema-keren-window-7.html#ixzz21WD6t7D0
 

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers