Rotating X-Steel Pointer

Wednesday, July 25, 2012

0 Membuat Link Sumber Ketika Artikel DI Copy Paste





Copy paste adalah hal yang wajar juga, karena terkadang pembaca mengcopy paste sebuah artikel untuk pribadi dan agar ilmu yang dia peroleh tidak hilang, dan caranya mereka mengcopynya pada blog mereka masing-masing.

Nah, namun jika kamu mengcopy paste artikel dengan tujuan untuk kamu mempublikasikan maka etika yang tepat adalah cantumkan link sumber dari artikel tersebut. Nah bagi sobat yang ingin jika artikel sobat di copas lalu akan tebentuk sebuah link yang mengarah kepada artikel sobat Berikut saya bagikan tutorialnya, simak baik baik:

1. Login ke blog kamu
2. Klik Rancangan
3. Klik edit html
4. Centang expand template widget dan jangan lupa backup.
5. Copy dan paste kode berikut tepat diatas kode <body> template kamu.


<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://infonetmu.googlecode.com/files/sumber-otomatis.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

6. Simpan template

Nahh untuk mengeceknya silahkan copy paste artikelmu pada notepad atau kotak postingan, jika berhasil maka akan ada link sumber otomatis pada apa yang kamu copas... Hehehe.. mudah kan..
Selamat Mencoba...!!!!!!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers