Rotating X-Steel Pointer

Tuesday, July 10, 2012

0 Derajat Mengangkat Martabat

Saya tak pernah mengerti mengapa ini menjadi suatu perbedaan?? Padahal pada hakekatnya kita di ciptakan sama. Iya, mungkin itu yang ada di fikiranku dulu bahwa semua yang di ciptakan di dunia ini itu sama.

Tapi yang berlaku kini adalah "derajatlah yang mengangkat martabat manusia". Orang tertindas akan semakin remuk. Sedangkan orang yang di atas akan semakin melambung bahkan terbang dan lupa keterpurukan..

Saya juga pernah berfikir bahwa CINTA bisa menyamakan derajat antara si kaya dan si miskin namun tak sempat q meyakinkan fikiranku itu benar tiba-tiba aku harus tersandung batu kecil namun berakibat luka yang begitu menyakitkan. Saya di dorong bukan untuk maju, bukan menambah semangat, tapi justru untuk menjatuhkan..


Lama aku coba tuk meluruskan fikiranku ini tentang apa salahku, apa perbedaan kita, apa yang membuat aku tak di anggap. Awalya fikiran saya sama sekali tak mengacu pada "perbedaan derajat" yg saya sebutkan tadi.

Namun waktu terus berjalan untuk memberikanku akan jawaban dari pertanyaan di fikiran itu. Dan kini saya mengerti betapa sangat berpengaruhnya derajat manusia.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers