Rotating X-Steel Pointer

Friday, September 7, 2012

0 Serba Serbi Cinta



Hai sobat AricxScreamo semuanya yg ganteng dan cantik.. Hmm,,, Ngomongin CINTA tuh mank nggak ada abisnya yah. Udah pernah dong ngerasain cinta? C I N T A cuman 5 huruf, tp punya sejuta rasa dan warna. Dari yang bikin hati bahagia berbunga bunga sampe yang bikin hati merana dan tersiksa.

Aaahh C I N T A…U know what? Cinta tuh anugerah dari Tuhan yang ngga bisa dipisahin dari kehidupan manusia. Cinta antara laki-laki dan perempuan udah ada sejak manusia pertama turun ke dunia sampe sekarang. Cinta bisa dibilang sebagai bumbu penyedap hidup, yang sementara ini bisa memberikan kebahagiaan yang sejati. Cinta itu pencipta keindahan terhebat. Cinta emang bisa membawa suka dan juga duka bagi orang-orang yang merasakannya.
Berbagai problem cinta muncul dari yang ringan sampe yang berat seperti naksir, cinta pada pandangan pertama, cinta bertepuk sebelah tangan, cinta segi tiga, cinta monyet, cinta harta, cinta palsu, dan cinta-cinta lainnya yang membuat dunia ini begitu menarik.

Tapi perlu diinget juga kalo Cinta itu adalah sesuatu yang SAKRAL yang sebaiknya tidak bermain-main dengannya. Bermain cinta memang menyenangkan buat sebagian orang. Tapi dampak buruk atau efek yang bisa ditimbulin buat orang yang cintanya dimainin tuh nggak enak banget. So, hargai cinta dan hormati cinta agar kita atau orang lain di sekitar kita ngga terluka karena cinta.

Pengen tau dong gimana menikmati cinta TANPA melukai orang lain?

- Jangan jadi playboy/playgirl dan hindari playboy/playgirl
- Kalo ngga suka atawa biasa saja jangan pacari orang itu, pdkt aja dulu
- Katakan cinta kalo kamu udah bener2 yakin dia adalah pasangan hidup mu
- Cinta dan nafsu birahi adalah dua hal yang berbeda sob.. (no free sex)
- Carilah orang yang baik, setia, jujur dan udah pasti cinta sama kamu
- Ngga usah pacaran or nikah dulu sebelum DEWASA (21 tahun ke atas)
- Berjuanglah demi cinta
- Berbagilah cinta dengan orang-orang di sekitar mu
- Cinta tidak harus memiliki. Maksudnyeee…Lupakan dan coba lagi kalo gagal
- Bina cinta yang ada dan pertahankan sampai nafas terakhir selamanya
- Jangan pernah sakiti orang yang kita cintai dengan alasan apapun
- Cinta sejati ngga bisa dibeli dengan uang tapi pengorbanan
- Tuhan udah kasih kamu jodoh, temukanlah cinta mu dan Cinta harus direstui agama, hukum, keluarga & masyarakat

Buat kamu para co dan ce yang ngerasa punya cinta, jangan gunain cinta kamu untuk menyakiti hati orang lain, karena mereka juga punya akal pikiran, perasaan dan insting. Mereka bakal patah hati dan terluka kalo kamu bikin kecewa mereka. Orang yang rapuh bisa mati bunuh diri karena cinta. Orang yang dendam bisa ngelakuin tindakan kriminal atau perbuatan tidak menyenangkan ke kamu karena cinta. So guys….berhati-hatilah dengan cinta.

Jadi`in hidup kamu lebih indah dengan CINTA…

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers